Senin, 11 Juni 2012

bagaimana kita memilih marketing yang tepat dan dipercaya :

1       Pilihlah marketing yang bisa memberikan penjelasan secara mendetail tentang produk  kartu kredit, tentang iuran tahunan, karena ada beberapa bank yang tidak membebaskan iuran di tahun pertama, bebas iuran tahun pertama dengan syarat.
2       Mintalah nomor HP / telp. Kantor marketing tersebut sehingga pada saat kita membutuhkan penjelasan / ada masalah mudah dibantu minimal diberi informasi, walaupun sebenarnya tugas marketing kartu kredit hanya sebatas pengajuan aplikasi dan tugasnya sudah selesai.
3       Mintalah kepada marketing tersebut untuk tidak menggandakan data2nya kita / tidak diapply ke bank lain, kecuali kita yang meminta dibantu apply ke bank lain.
4       Untuk apply kartu kredit ke marketing, carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang marketing tersebut, baik dari teman, saudara atau orang-orang yang pernah dibantu oleh marketing tersebut.
5       Paling baik apply kartu kredit lewat marketing yang sudah kita kenal, baik yang dikenalkan oleh teman atau atas referensi orang lain dan undanglah marketing tersebut ke rumah / ke kantor sehingga kita akan mendapatkan informasi yang jelas tentang kartu kredit khususnya bagi pemula di kartu kredit.
6       Pilih marketing yang mempunyai pengalaman pribadi tentang kartu kredit, karena dengan pengalaman pribadi marketing tersebut akan mudah bagi kita untuk mengikuti pengalamannya bermain di kartu kredit. Untuk mencari marketing yang seperti ini sangatlah sulit, karena sangat jarang marketing kartu kredit yang memiliki kartu kredit.

Info :  Marketing kartu kredit BNI khusus dki jakarta jika ada yang berminat untuk mengajukan kartu kredit kami siap untuk membantu saya akan hadir jika di panggil di rumah/kantor/pertemuan .jika anda serius dan berminat aplikasi kartu kredit akan saya siapkan dan akan di kenakan biaya Rp.20.000 sebagai tanda keseriusan Bapak/Ibu.
 telp: 087883003311/ 085715452306  Bpk.sugeng

1 komentar:

  1. jika butuh pembuatan aplikasi kartu kredit dari bank BNI.saya siap hadir dan datang di rumah/di kantor/pertemuan.kontak saya di profil blog saya samping kanan.terimakasih

    BalasHapus