Kamis, 28 Juni 2012

Agen Kartu Kredit Online

Halaman ini khusus berisi daftar nama agen-agen atau sales-sales kartu kredit yang ada di seluruh Indonesia. Agen-agen seperti inilah yang bisa membantu Anda untuk keperluan proses pembuatan kartu kredit. Harapan kami semoga agen-agen kartu kredit yang ditampilkan di sini benar-benar agen yang profesional dan mengerti kode etik profesi mereka. 

Pastikan untuk memilih sesuai dengan nama bank penerbit kartu kredit yang Anda butuhkan. Setelah itu lihat wilayah pemasaran yang mereka miliki. Sebab jika tempat domisili Anda berbeda dengan lokasi keberadaan agen tersebut, tentu tidak memungkinkan. Namun untuk lebih jelasnya tinggal Anda tanyakan langsung kepada agen tersebut. Saat ini kurang lebih ada 19 bank penerbit kartu kredit di Indonesia

Berminat memiliki kartu kredit? Tidak ada waktu untuk mengunjungi pameran kartu kredit? Ingin dibantu proses pembuatan kartu kredit Anda? Hubungi saja agen-agen kartu kredit di bawah ini:
Agen kartu kredit Bank BNI'46.
Kartu kredit Bank BNI tentu saja bisa didapatkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menggunakan jasa agen kartu kredit atau yang kadang dikenal dengan sebutan "sales kartu kredit". Bagi Anda yang ingin memiliki kartu kredit BNI sementara kesulitan untuk menemukan agen-agen kartu kredit yang ada di kota Anda, silakan hubungi nomor-nomor telepon agen kartu kredit BNI di bawah ini. Pastikan Anda melihat coverage area pelayanan mereka. Pilih yang sesuai dengan tempat tinggal atau tempat Anda bekerja. Informasi tentang program kartu kredit BNI, iuran tahunan, fasilitas executive lounge, bonus cash back, asuransi, penukaran poin reward, dsb.. silakan ditanyakan langsung kepada agen kartu kredit yang bersangkutan. Kami di sini hanyalah pihak yang mempertemukan Anda dengan para agen kartu kredit BNI. Dengan demikian situs ini bermanfaat bagi semua pihak.


8 komentar:

  1. yang berminat memiliki kartu kredit BNI wilayah sumbagsel diutamakan wilayah jambi, hubungi mispa yandri.,hp :0853 8253 8123

    BalasHapus
  2. diutamakan untuk karyawan,pns,TNI dan POLRI..,persyaratan cukup foto copy ktp,slip gaji dan mengisi formulir aplikasi..

    BalasHapus
  3. saya jambi saya berminat memiliki kartu kredit bni, sudah pernah mengajukan bulan januari ini tapi belum di hubungi

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Bisa bantu buatkan kartu kredit tp sy belum punya kartu kredit

    BalasHapus
  6. Ada yg wilayah bekasi agent kartu kredit ?

    BalasHapus