Senin, 28 Mei 2012

Keunggulan Kartu Kredit BNI VISA/MASTERCARD

  1. Diterima di Seluruh Dunia
    Kartu Kredit BNI Visa/MasterCard siap digunakan diseluruh dunia dan bisa digunakan pada ATM bertanda CIRRUS / PLUS di seluruh dunia, serta di ATM Bank BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.
  2. Syarat Pembayaran yang Mudah dan Murah
    Anda cukup membayar minimum 10% dari total tagihan dengan suku bunga yang rendah yaitu: 2,95% untuk transaksi belanja dan 3,75% untuk penarikan tunai. 
     
  3. BNI Call
    BNI Card Center siap membantu Anda setiap hari, sepanjang tahun melalui Layanan Telepon 24 Jam BNI Call. Hubungi  (021) 5789 9999 atau nomor Call Forward di kota Anda dan TelePlus Officer kami dengan senang hati akan membantu Anda. BNI Call bisa juga dihubungi di 68888 menggunakan ponsel Anda 
  4. Kartu Tambahan dengan Nomor yang Berbeda 
    Dengan nomor kartu yang berbeda antara pemegang kartu utama dan tambahan, Anda akan lebih mudah memilah transaksi dan mengontrol pemakaian masing-masing kartu. Pembayaran cukup ditujukan ke nomor kartu utama.
  5. DanaPlus
    Nikmati kemudahan mentransfer dana (tunai) dari batas kredit Anda (dengan suku bunga ritel) untuk apa saja melalui TelePlus BNI ke rekening mana saja di Indonesia sesuai dengan kebutuhan Anda. 
  6. Smart Transfer Merupakan fasilitas transfer dana secara otodebet dari Kartu Kredit BNI ke rekening manapun yang diinginkan, termasuk untuk melakukan pembayaran tagihan Kartu Kredit Bank lain yang Anda miliki. 
  7. Isi Ulang Pulsa Ponsel Anda dapat melakukan isi ulang pulsa ponsel dari berbagai operator GSM dan CDMA melalui Layanan Telpon 24 Jam BNI Call. 
  8. Bebas Memilih tanggal Jatuh Tempo
    Anda bebas memilih tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan seperti yang tertera pada formulir aplikasi, sesuai dengan kondisi keuangan Anda, dengan tanggal yang sama untuk tagihan BNI VISA dan BNI MasterCard Anda.
  9. Perlindungan Asuransi Perjalanan Udara Bebas Premi
    Secara otomatis Anda berhak atas perlindungan asuransi kecelakaan perjalanan udara hingga senilai Rp. 500 juta (Kartu Emas) atau Rp. 4 Milyar (Kartu Visa Platinum) jika tiket perjalanan Anda dibeli dengan Kartu Kredit BNI. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan perlindungan transaksi untuk keterlambatan transit pesawat, penerbangan yang tertunda ataupun kehilangan/keterlambatan bagasi. 
  10. Perlindungan Asuransi Kecelakaan 24 Jam Cuma-Cuma
    Bagi pemegang Kartu Kredit BNI Visa Platinum, Anda berhak atas perlindungan terhadap kecelakaan pada saat bepergian dengan kendaraan umum yang terjadi kapan saja hingga Rp 100 juta. 
     
  11. Perisai Plus
    Perisai Plus memberikan perlindungan terhadap saldo terhutang Kartu Kredit BNI Anda pada saat Anda tidak dapat membayar tagihan karena sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan kematian dan cacat, dengan premi per bulan hanya sebesar 0.39% dari total saldo terhutang per bulan. 
  12. SmartBill
    Nikmati penawaran istimewa SmartBill, layanan pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti Telkom, Telkomsel, Matrix, First Media, Indovision, air bersih Aetra Air (TPJ) dll secara otomatis melalui kartu kredit BNI, dan nikmatilah keuntungan yang pasti akan Anda dapatkan seperti : gratis biaya administrasi, tidak perlu antri, seluruh tagihan bulanan tercetak dalam satu tagihan kartu kredit Anda
  13. Layanan Perjalanan lewat TeleTravel
    Untuk kenyamanan perjalanan Anda dan keluarga, TeleTravel BNI memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan paket wisata. TeleTravel juga menawarkan paket-paket wisata untuk liburan Anda dan keluarga serta membantu pembuatan paspor/visa. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi Layanan Telepon 24 Jam BNI Call atau Layanan TeleTravel di (021) 572 9090. 
    Newsletter AKSEN
    BNI Card Center menerbitkan newsletter 2 bulanan AKSEN sebagai media komunikasi dengan para pemegang Kartu Kredit BNI yang menampilkan berbagai penawaran / diskon menarik dari toko, restoran, hotel, dan tempat usaha lain di samping berbagai informasi seputar kartu Anda.
  14. Merchandising
    Melalui penawaran-penawaran khusus di katalog yang dikirimkan oleh BNI Card Center, Anda dapat memesan aneka produk eksklusif dengan harga istimewa yang penagihannya akan dilakukan di rekening Kartu Kredit BNI Anda. Pemesanan dapat dilakukan melalui Layanan Telepon 24 Jam BNI Call, faksimili, pos atau melalui website ini.
  15. Info E-mail
    Anda akan menerima info-info terkini seputar Kartu Kredit BNI maupun informasi lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat melalui Electronic Mail.
  16. Smart Mobile
    Transaksi Kartu Kredit Anda kini bisa lewat SMS! Isi ulang pulsa ponsel, kiriman uang melalui fitur Danaplus, Pembayaran tagihan dan mengetahui informasi mengenai Kartu Kredit BNI Anda (jumlah tagihan dan pemakaian serta layanan lainnya) dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan SMS ke 3346 dimanapun dan kapanpun.
  17. Executive Airport Lounge
    Bagi pemegang Kartu Kredit BNI Emas dan Platinum yang bepergian menggunakan pesawat udara, Anda dapat menikmati fasilitas Executive Airport Lounge selama menunggu waktu keberangkatan. 
  18. Pilihan Asuransi Terlengkap
    Bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi terkemuka, Kartu Kredit BNI memberikan pilihan produk asuransi yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan pilihan pembayaran premi yang beragam.
  19. Bonus Pasti
    Untuk setiap transaksi belanja sebesar Rp. 2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, Anda berhak mendapatkan 1 (satu) point reward. Kumpulkan poin Anda sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah langsung tanpa diundi selama periode Program Bonus Pasti berlangsung. 
  20. Smart Spending
    Transaksi pembelanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI di Merchant atau Toko mana saja, yang transaksinya ditagihkan dengan cara Cicilan Tetap. 
  21. Kartu Kredit dengan Sentuhan Pribadi
    Anda akan merasa lebih dihargai dengan foto dan tanda tangan yang dicetak di bagian depan Kartu Anda.
  22. Check In & Bagage Handling Check in & baggage handling merupakan fasilitas baru khusus di Blue Sky Lounge (bandara Adi Sucipto Jogjakarta & bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin).
  23. Transaksi isi ulang dan pembayaran tagihan di ATM Pembayaran berbagai macam tagihan dan isi ulang pulsa dengan menggunakan Kartu Kredit BNI di ATM BNI.
    Transaksi pembayaran dan isi ulang yang dapat dilakukan melalui ATM BNI :

    Tiket Pesawat
    Garuda, Lion Air, Mandala, Air Asia,
    Isi Ulang Pulsa
    Simpati, As, XL Voucher, XL bebas Xtra, Mentari, IM3

    Starone, Fren, Esia, Three, Flexi
    Telepon Pasca Bayar
    Xplor, Halo, Matrix, Starone, Telkom/Flexi, Fren, Esia, Three
    Universitas
    UI, SPC
    TV Kabel
    Indovision, First Media, Telkom Vision
    Air Minum/PAM
    Aetra Air (TPJ)
    Listrik
    PLN*
    Internet
    Speedy, IM2 Prepaid, IM2 ipay
     *   Biaya administrasi PLN Rp 2.000. Wilayah yang dapat dilayani DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Barat, Batam dan Kalimantan Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar